Hari Pertama Masuk Kantor Pasca Libur Tahun Baru H.Sulaiman Sidak Pelayanan OPD

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Ingin melihat pelayanan publik pasca liburan akhir Tahun 2021, Senin (3/1/2022) Wabup Rohil H.Sulaiman SS.MH sidak ke beberapa OPD di lingkungan Pemkab Rohil.

Sidak H.Sulaiman SS.MH melihat dan mengetahui langsung bagaimana pelayanan publik terhadap masyarakat di setiap OPD yang dikunjunginya. H.Sulaiman SS.MH ingin memastikan disiplin ASN di OPD yang di datanginya.

Menurut H.Sulaiman SS.MH sidak ini semata-mata untuk menjaga agar pelayanan publik terhadap masyarakat berjalan baik.

" Saya mendatangi OPD secara mendadak guna  melihat pelayanan publik dan kinerja ASN terhadap masyarakat. Karena itu perlu disiplin kerja dan kinerja yang tinggi serta baik, " ucap Wabup Rohil.

Menjelang akhir Tahun 2021, Pemkab Rohil menerima Penghargaan Pelayanan Publik terbaik dari Ombudsman RI. " Kita akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk mewujudkan misi dan visi kami kepada masyarakat, " aku H.Sulaiman SS.MH.

Sidak dan berkunjung secara diam-diam ke OPD di lingkungan Pemkab Rohil di sambut baik masyarakat Rohil. " Bagus, sidak itu sangat tepat untuk pelayanan publik, kita akui saat ini urusan sudaj cepat, tepat tidak bertele-tele, " ucap seorang warga saat berpapasan dengan Wabup Rohil di salah satu OPD.

" Jelas dong ada perubahan saat ini, ABS itu sudah tak zamannya lagi, apalagi soal calo, ini patut kita apresiasi kinerja Bupati dan Wabup dalam pelayanan publik kepada masyarakat, " sebut warga ini namun enggan namanya di publikasi. (HY)