HUT Kabupaten Kampar ke-70 Pemda Akan Laksanakan Bermacam Kegiatan

Sekda Kampar ketika memimpin rapat terakhir persiapan HUT Kampar ke 70 tahun 2020

BANGKINANG KOTA (Surya24.com) - Dalam Rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 pada tanggal 6 Februari 2020, Pemda Kabupaten Kampar akan mengadakan beberapa agenda dengan penobatan payung panji adat kabupaten Kampar dan Nikah Massal.

" Hal ini akan dilaksanakan sesudah acara inti seperti upacara bendera, rapat paripurna di DPRD Kampar dan lanjut makan bajambau di balai adat Kabupaten Kampar, "ucap Sekda Kampar Drs Yusri.M.Si ketika memimpin rapat, Kamis (23/01/2020) di lantai III Ruang rapat Kantor Bupati Kampar.

Selain itu, Pemkab Kampar juga menggelar kegiatan Expo dan Pameran, Kacau Kalamai, Lomba Basiacuong, Tari Tradisional, Pertandingan Volly Ball, Pacu Sampan, Futsal, festival becak hias dan odong-odong serta makan bersama masyarakat.

“Untuk itu kami meminta partisipasi seluruh OPD dan Kecamatan untuk dapat menyukseskan seluruh rangkaian baik agenda inti maupun agenda dalam memeriahkan hari jadi ini. Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar saya menghimbau mari kita dukung dan sukseskan dengan meramaikan, menghadiri, mengikuti berbagai agenda tersebut," kata Yusri. (hasbi)