Kapolsek Panipahan Bagikan Sedekah Jum'at Dan Zakat Profesi

PANIPAHAN (Surya24.com) - Kapolsek Panipahan AKP Boy Setiawan SAP.Msi salurkan sedekah Jum'at dan zakat profesi kepada masyarakat, Jumat (7/1/2022).

AKP Boy Setiawan SAP.Msi didampingi Kanit Binmas Bribka F. Nasution, Kanit Propam Bribka Cristony, Brigadir Roni Ritonga, dan Bhabinkamtibmas Teluk Pulai Bribtu Brian R. Sitorus mendatangi rumah penerima zakat ini. Kali ini dikediaman Adnan (67), Sitam (64) Atuk (72), Jefri Naldi (34), Maimuna (67) dan Siti Aminah (68).  

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH membenarkan adanya kegiatan tersebut. " Kegiatan sedekah Jum'at dan Zakat telah diserahkan Kapolsek Panipahan hari ini kepada yang mustahiq di Panipahan, " ucap AKP Juliandi SH.
 
" Memberikan bantuan sembako untuk warga yang kurang mampu di Kecamatan Pasir Limau Kapas, " sebut Kasubbag Humas Polres Rohil ini.

Adapun bantuan ini berupa 1 Goni Beras berat 10 kg merk Murai, 2 kg gula pasir, 2 kotak teh merk Sari Wangi, 2 Liter minyak Goreng Sinolin,, 1 kotak Mie Instan, 1 Papan Telur Ayam., dan zakat profesi untuk 5 orang yang berhak menerima di  Panipahan Darat.

Sedekah Jum'at dan Zakat Profesi ini bertujuan  memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan menjalin silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Panipahan dengan masyarakat Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Selain itu guna meningkatkan hubungan silturahmi antar Polri dan masyarakat khususnya Polsek Panipahan, dan sebagai wujud hadirnya anggota Polri ditengah tengah masyarakat. (HY)