Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Panipahan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Al Hidayah

PANIPAHAN (Surya24.com) - Untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menjalin komunikasi dengan masyarakat Kapolsek Panipahan AKP Boy Setiawan SAP.Msi dan Bhabinkamtibmas sholat zuhur bersama masyarakat setempat.

Kegiatan Sholat Zuhur Berjamaah dan silaturahmi Kapolsek Panipahan Sabtu (15/1/2022) di Mesjid Al Hidayah Kepenghuluan Pasir Limau Kapas. Kapolsek Panipahan AKP Boy Setiawan SAP. MSi didampingi Kanit Binmas Bribka Fajar Nasution, Bhabinkamtibmas Pasir Limau Kapas Bribka  Ihsan Usman.

Usai melaksanakan Sholat Zuhur Berjamaah di Mesjid Al Hidayah, Bhayangkara Polri ini bersilaturahmi dengan Jamaah Mesjid. " Kegiatan sholat zuhur berjamaah, menyambangi warga sekaligus mensosialisasikan program yang berkaitan dengan Keamanan dan ketertiban serta sosialisasi vaksinasi Tahap I dan Tahap II, " aku AKP Boy Setiawan SAP Msi.

Menurut Perwira Pertama balok tiga dibahu ini dengan geografis wilayah hukumnya maka ada beberapa Kepenghuluan atau Desa sangat bergantung dengan kondisi air laut. " Ada beberapa Desa yang baru dapat di jangkau dengan transportasi laut, juga tergantung dengan kondisi pasang surut air laut, " ucap Kapolsek Panipahan ini.

Sebagai daerah memiliki wilayah perairan dan garis pantai yang cukup panjang dengan heterogen penduduknya maka perlu pendekatan silaturahmi yang erat antara petugas dengan masyarakat.

" Sholat zuhur berjamaah dan kesempatan sholat fardu lainya kami sempatkan bertemu tokoh Agama, Adat dan masyarakat tempatan, " aku AKP Boy Setiawan SAP.Msi didampingi Ustaz Bribka Ihsan Usman Bhabinkamtibmas Pasir Limau Kapas. (HY)