DPRD Dumai Edison Goro Bersama Masyarakat Jaya Mukti

Anggota DPRD Kota Dumai dari Fraksi Golkar, Edison SH (nomor satu dari kanan, pakai baju kaos dan celana warna coklat muda) bersama warga Jaya Mukti meninjau lokasi gotong royong

DUMAI (Surya24.com) - Giat Gotong Royong (Goro) Edison anggota DPRD Kota Dumai dari Fraksi Partai Golkar (Golongan Karya) turun bersama masyarakat Kelurahan Jaya Mukti pada Minggu pagi (16/01/2022).

Gotong royong itu dihadiri Ketua LPMK Kelurahan Jaya Mukti, Perangkat Kelurahan, beberapa tokoh masyarakat, RT setempat dan masyarakat kelurahan Jaya Mukti. Edison berharap kepada seluruh masyarakat, gotong royong ini menjadi kegiatan rutin agar terciptanya kampung yang bersih.

"Kegiatan gotong royong ini agar terciptanya kebersihan di kampung kita sendiri. Saya berharap agar gotong royong rutin kita lakukan, "ujarnya.

Edison bersama masyarakat kelurahan Jaya Mukti, Ketua LPMK, RT serta perangkat Kelurahan Jaya Mukti sempat meninjau drainase yang sangat memprihatinkan dan bisa menjadi pemicu banjir.

" Kita juga sempat tinjau drainase di kelurahan Jaya Mukti yang saat ini kondisinya sangat tidak baik dan bisa menjadi rawan banjir akibat kecilnya saluran drainase tersebut. " Tentunya saya berharap kepada pemerintah Kota Dumai khususnya dinas terkait, buatlah drainase itu yang lebih layak agar bisa berfungsi dengan baik. Kita di DPRD Dumai sudah mengesahkan Perda Tentang pembangunan drainase yang mana disitu ada standar dan ukuran untuk membuat sebuah drainase, " ungkap Edison SH.

Sebagaimana diketahui, Edison SH sudah dua periode duduk di parlemen dewan perwakilan rakyat Kota Dumai. Selama menjabat terlihat selalu serius untuk melakukan pekerjaannya sesuai tugas dan fungsinya. (zul)