Bupati Dan Forkopinda Rohil Ikuti Virtual Mendengarkan Pengarahan Presiden RI

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Bupati Rohil di dampingi Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dan Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir mengikuti Virtual dalam rangka mendengarkan Pengarahan Presiden.

Pengarahan Presiden ini diikuti seluruh Kepala Daerah se Indonesia Tahun 2022 berlangsung, Senin (7/2/2022). Zoom virtual di ikuti oleh Bupati dsn Forkopimda di Kantor Bupati Rokan Hilir Batu Enam Bagan Punak.

Pengarahan Presiden RI kepada Gubernur, Bupati dan Walikota, Pangdam, Kapolda, Danrem, Dandim dan Kapolres seluruh Indonesia berjalan dengan hikmad.

Terlihat juga hadir Dansat Brimob Kombes Pol Ronny Lumban Gaol SIK, Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman SS.MH, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf. M. Erfani SH, M.Tr Han. Juga Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Rohil Muhamad Nurhidayat SJ MH Kepala BPBD Rohil, Wadanyon  B pelopor Sat Brimop Polda Riau Kompol Petrus H Simamora S.Sos.

Presiden Republik Indonesia  Ir. H. Joko Widodo memberikan pengarahan dan mengintruksikan agar tidak diperkenankan ada pendamping selain yang telah ditentukan dan yang terlihat di Frame Kamera hanya Kepala Daerah.

Untuk Gubernur harus satu frame dengan Pangdam, Kapolda, dan Danrem. Sedangkan Bupati, Walikota satu frame dengan Dandim dan Kapolres.(HY)