Lakukan Monitoring TMMD Ke 107 Tahun 2020 

Wako Dumai: Bersama TNI, Masyarakat Hebat

DUMAI (Surya24.com) - Minggu (29/03/2020) Walikota Dumai Zulkifli AS didampingi istri Haslinar Zulkifli dan Camat Medang Kampai M. Zakir melakukan monitoring dalam rangka Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 107 Tahun 2020  Kodim 0320/Dumai di Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai.

Dalam kesempatan tersebut Walikota mengatakan bahwa Kota Dumai dan beberapa kab/Kota di Provinsi Riau sedang dilanda kebakaran hutan dan lahan (karlahut). Belum lagi pandemi global yang bernama Covid-19. Dua kondisi terkini yang kita alami tersebut, tidak hanya mengganggu kehidupan kita secara sosial, namun juga memukul ekonomi masyarakat secara luas.

“Namun ditengah situasi itu, teman-teman dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sasaran 3, Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai telah menyelesaikan kegiatannya. Saya ucapkan terima kasih, semoga bermanfaat untuk masyarakat Pelintung yang kita cintai ini”, ucap walikota.

Lebih lanjut Walikota menyampaikan, di Dumai sendiri ada 8 sasaran yang dikerjakan oleh TMMD. 5 antaranya sudah selesai, sementara 3 lagi on going proses. Kalau tidak ada halangan, sekitar dua minggu lagi ke delapan sasaran tersebut selesai dikerjakan. “Bersama TNI, Masyarakat Hebat”, tutup H. Zulkifli AS. (dsk)