Ketua DPRD Dumai Imbau Masyarakat Ikuti Vaksinasi Tahap 3

DUMAI (Surya24.com) - Ketua DPRD Kota Dumai Agus Purwanto mengikuti vaksinasi tahap ke- 3 di kantor Kepolisian Resor Kota Dumai (Polres Dumai) jalan Jenderal Sudirman. Vaksinasi tahap ke-3 itu sebagai antisipasi pencegahan terinfeksinya penyakit Covid-19 yang juga untuk memutuskan mata rantai penularan virus covid-19 tersebut.

Kasus covid-19 yang masih mewabah saat ini bisa menyerang siapa saja dan dimana saja secara tiba tiba dan kasus tersebut membuat banyak angka kematian. Maka dari itu pemerintah pusat mau pun daerah mengambil kebijakan dan berkerjasama dengan semua unsur instansi termasuk di parlemen DPRD untuk gencar melakukan vaksinasi secara masal keseluruhan masyarakat Indonesia umumnya baik pun daerah Riau dan Kota Dumai sebagai antisipasi terjangkitnya virus covid-19 tersebut.

Agus Purwanto Ketua DPRD Kota Dumai usai mengikuti vaksinasi tahap ke 3 menghimbau masyarakat Kota Dumai agar segera mengikuti vaksinasi sebagai antisipasi penularan virus covid-19 dan memutuskan mata rantai virus tersebut serta menjamin vaksin tahap 1, 2 dan 3 saat ini aman, nyaman dan halal.

"Saya menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kota Dumai mulai dari anak-anak muda dan lansia marilah kita ikuti vaksin tahap tiga ini sebagai antisipasi serangan penyakit virus Covid-19 yang masih mewabah. memang kematian, sakit dan beberapa lainnya juga adalah takdir Tuhan Yang Maha Kuasa, namun disamping itu kita juga harus berusaha untuk memperjuangkan supaya hidup kita sehat dan panjang umur. Vaksinasi tahap 3 ini sudah saya terima dengan disuntikan ke tubuh saya dan vaksin tahap tiga ini aman, nyaman dan halal, "ungkap Agus Purwanto Ketua DPRD Kota Dumai usai divaksin tahap tiga itu.(zul)