ADVERTORIAL DPRD KABUPATEN SIAK

Tampung Aspirasi, Ketua Komisi II DPRD Siak Gelar Reses ke III di Benhul

SIAK (Surya24.com) - Dalam rangka menampung aspirasi aasyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Dapil I (Menpura, Siak, Bunga raya, Sabak Aauh, Sungai Apit, Pusako) melakukan Reses ke III di Kampung Benteng Hulu (Benhul) Kecamatan Mempura Kabupaten Siak Riau, Selasa (1/9/2020). Dalam reses itu masyarakat menyampaikan aspirasi tentang tiang listrik juga jalan supaya diaspal.

Ketua Komisi II DPRD Siak Sujarwo,SM, saat dikonfirmasi menyampaikan, telah menggelar Reses Ke III di Kampung Benteng Hulu (Benhul). " Dalam Reses itu ada beberapa usulan terkait reses yang kita lakukan terutama Normalisasi Tiang listrik, setelah itu Jalan Pepaya di tingkatkan untuk diaspal dan lain-lain sebagainya."ujar Sujarwo.

Kemudian Sujarwo juga berpesan, dikarenakan saat ini kita telah diuji bencana non alam yaitu dalam masa Pendemi Covid-19. "Untuk Itu marilah kita tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan supaya kita terhindar dari wabah penyakit yang mematikan itu, diharapkan peran serta kekompakan masyarakat mentaati protokol Kesehatan, "sebutnya.

Dikatakan Sujarwo lagi melalui reses ini tentu usulan yang disampaikan oleh masyarakat diharapkan bisa di realisasikan oleh OPD terkait sesuaikan dengan usulan yang disampaikan. (Adv DPRD Siak)