Kapolres Rohil Sertijab Kapolsek Pujud dan Kasat Samapta

UJUNG TANJUNG (Surya24.com) - Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Rabu (23/2/2022)  memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Pujud dan Kasat Samapta Polres Rohil di Lapangan Mapolres Rokan Hilir di Banjar XII.

Kasat Samapta di serahterimakan dari AKP Ediwar kepada AKP Ermanto SH sebelumnya  Kasat Samapta Polres Meranti dan Kapolsek Pujud dari AKP Nur Rahim SIK MH kepada AKP Edo Pardosi SH sebelumnya Kasubbag bin Ops Polres Rokan Hilir.

Jabatan AKP Ediwar SH selanjutnya menjadi Kasubbag Faskon Bag Log Polres Rokan Hilir. Sedangkan AKP Nur Rahim SIK MH mendapat promosi Kasat Reskrim Polres Pelalawan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan perlu dilakukan menunjukkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personel menuju Polri yang profesional.

AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik berterima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi loyalitas yang diberikan selama ini. “ Selamat bertugas di tempat baru, semoga sukses selalu, " ucap Kapolres Rohil ini.

Kapolres tak lupa meminta kepada pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja untuk lebih optimal dan lebih profesional. " Oleh karena itu dengan pembenahan internal institusi dan sumber daya manusia diharapkan dapat meningkatkan kualitas, profesionalisme Polri yang harus lebih responsif, " infat AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik.

Hadir dalam upacara serah teruma jabatan Kasat dan Kapolsek Pujud ini Waka Polres Rohil Kompol H Ambarita SIK MH, Kabag, Kasat dan staf Polres Rokan Hilir. (Sultan)