Polsek Panipahan Salurkan Zakat Profesi Untuk Warga Kurang Mampu

ROHIL (Surya24.com) - Program Jum'at Barokah Polsek Panipahan Rohil kembali menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan. Kapolsek Panipahan AKP Boy Setiawsn SAP Msi didampingi Bribka Ctystoni, Brika Fajar F Nasution, Bribka P Siregar dan Bribka Julian menyambangi kediaman satu persatu penerima bantuan terletak di Sungai Sampai Niat Panipahan.

Kapolsek Panipahan dan rombongan datang  membagi-bagikan serta menyalurkan Zakat profesi untuk yang berhak menerima. Warga penerima zakat profesi dari Bhayangkara Polri sesuai asnaf delapan adalah Halimah (65) warga Jalan  Kubu Panipahan, Alam (80), Saiyah (63), Asnah (61) dan Junip (70) kelimanya merupakan warga Jalan Sampai Niat Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Rohil.

Rombongan Kapolsek Panipahan juga menyempatkan diri ke kediaman Basyariah (90) warga tertua penerima bantuan jum'at barokah di Kota terapung Panipahan. Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Panipahan AKP Boy Setiawan SAP Msi menyebutkan tujuan jumat barokah untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat setempat.

" Tujuan utamanya saling berbagi, sambung rasa dengan yang berhak menerimanya. " Alhamdulillah pesan pimpinan telah dapat kita sampaikan kepada masyarakat penerima, semoga dipergunakan dengan baik, " sebut Perwira Pertama ini.

Basyariah (90) penerima bantuan jumat barokah merupakan warga manula dengan usia tertua ini sangat berterima kasih atas kedatangan Kapolsek Panipahan dan anggotanya di kediamanya. " Saya dah tua, mata dah rabun, telinga kurang mendengar, tapi merasa tersanjung atas kedatangan pak polisi ini. Hanya Allah yang dapat membalas kebaikan ini, " sebut Basyariah.

Begitu juga dengan Asnah (61) awalnya heran kedatangan polisi ke kediamanya. " Barulah saya paham ternyata Pak polisi mengantar rezeki kepada saya, luar biasa, " kenang Asnah di dampingi keluarganya mengaku salut atas program Polres Rohil dalam membantu masyarakat kurang mampu ini. (sultan)