Wawako Solok Melepas Relawan Bantu Korban Gempa Pasaman dan Pasan Barat

KOTA SOLOK (Surya24.com) - Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra yang juga Ketua Kwarcab Pramuka melepas relawan kemanusiaan yang diketuai oleh dr.IGM Afridoni Aradita,Sp.A, bertempat di Balaikota Solok, Jumat (04/03/2022).

Relawan yang dilepas merupakan relawan gabungan unsur Pramuka Peduli, Ikatan Dokter Indonesia, Ikatan Bidan Indonesia, Persatuan Perawat Nasional Indonesia, Tim Kesehatan Kota Solok yang nantinya juga akan diikuti oleh Wawako.

Selain mengantarkan bantuan peralatan rumah tangga dan peralatan dapur, rombongan relawan beberapa hari kedepan akan memberikan pelayanan kesehatan gratis, dan trauma healing bagi korban dan warga terdampak dilokasi bencana Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Pasaman Barat.

Wakil Wali Kota dalam sambutan pelepasan mengucapkan terima kasih dan apresiasi dari Pemerintah Kota Solok atas langkah kemanusiaan yang dilakukan. 

"Saya ucapkan selamat jalan, semoga semua upaya yang dilakukan diberikan balasan pahala yang setimpal oleh Allah SWT. Dan semoga selama dalam melaksanakan misi kemanusiaan ini, kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan hingga kembali nanti ke Kota Solok dan berkumpul dengan keluarga," ujarnya.(basa)