Bhabinkamtibmas Balam KM 25 Dapat Reward Dari Kapolres Rohil

ROHIL (Surya24.com) - Pimpinan tetap melakulan penilaian terhadap kinerja personilnya dan untuk yang berprestasi tentu akan mendapatkan reward atau penghargaan, inilah yang dilakukan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK.

Nurhadi memberikan reward dan penghargaan kepada personel Bhabinkamtibmas berprestasi menyukseskan program percepatan vaksin dari pagi hingga malam dan hari libur door to door berjibaku di lapangan.

Reward dari Kapolres Rokan Hilir ini diberikan kepada Bribka Ronny Ronaldus Marbun Bhabinkamtibmas Balam KM 25 Polsek Bagan Sinembah. Reward atau penghargaan ini diserahkan Senin (14/3/2022) bersamaan apel pagi di halaman Mapolres Rokan Hilir.

Dalam pengarahannya Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan, reward  diberikan atas prestasi yang diraih  Bhabinkamtibmas tersebut. " Ini Bhaninkamtibmas Terbaik di Jajaran Polres Rokan Hilir dalam penanganan Vaksinasi Covid-19 di bulan Maret 2022 dengan indikator jumlah capaian, sinergitas dengan stakeholder, militansi, " ucap Kapolres Rohil ini.

Kapolres mengatakan dengan reward atau penghargaan ini menjadi motivasi semua stake holder yang ada dan diharapkan mampu menjadikan momentum motivasi untuk mendukung polri khususnya Polres Rokan Hilir dalam percepatan vaksinasi covid-19 mulai dari lansia juga anak sekolah dasar.

" Laksanakan koordinasi ke semua pihak  sehingga dapat memaksimalkan percepatan vaksinasi. Butuh strategi vaksinasi dari pagi hingga malam dan hari libur secara door to door merupakan cara efektif ditengah kesibukan masyarakat saat ini, " ujar AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik.

" Tidak hanya peran Bhabinkamtibmas, Personil Polres maupun jajaran Polsek agar menciptakan inovasi- inovasi dalam pelayanan masyarakat terutamanya pencegahan penyebaran covid – 19 di Kabupaten Rokan Hilir, " harap Kapolres Rohil di depan peserta upacara apel Senin pagi. (sultan)