KADIN Bengkalis Tampung Aspirasi Komunitas Pemuda Penggerak Dakwah Islam

BENGKALIS (Surya24.com) - Patut kita bangga dengan kamar dagang (KADIN) Kabupaten Bengkalis yang selalu menampung aspirasi masyarakat kabupaten Bengkalis khusus para wirausahawan muda. Audensi tersebut berlangsung di ruang kerja ketua Kadin Kabupaten Bengkalis, Muhammad Ridho Nosa, ST, M.kom.

Pertemuan tersebut didampingi oleh Humas Kadin Effendi Basri, Ketua Komunitas pemuda penggerak dakwah Islam yaitu M Akbar beserta pengurusnya. Pada kesempatan itu Ketua Kadin mengucapkan apresiasi terhadap pemuda yang mempunyai program tentang usaha, dan berbasis Islam, program ini juga sangat di dukung oleh Kadin kabupaten Bengkalis.

" Karena wirausahawan muda yang berpotensi tentu sangat diharapkan untuk kedepannya. Kadin juga mendukung untuk pengusaha umum, kenapa demikian, karena ini adalah program pemerintah dan bersinergi dengan Kadin kabupaten Bengkalis. 

"Dalam audensi ini juga komunitas pemuda penggerak dakwah Islam ini akan membuat program tentang IT berkolaborasi dengan kadin. Oleh sebab itu pemuda sangat lah penting untuk berwirausaha, gunakanlah waktu muda untuk berkarya yang positif," pungkasnya.(der)