Tasma Puja Turunkan Alat Berat Bersihkan TPU di Desa Pasar Kampar

Satu unit alat berat yang ditutunkan oleh PT Tasma Puja ke TPU Dusun IV Pinatan

KAMPA (Surya24.Com) - PT Tasma Puja support dengan memberikan bantuan berupa alat berat untuk membersikan lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Dusun IV Pinatan Desa Pasar Kampar, Kecamatan Kampar, Jumat (22/01/2021).

Kepala Desa (Kades) Pasar Kampar, Lukman Efendi mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PT Tamsa Puja yang telah membantu Dusun IV Pinatan pembersihan lahan TPU seluas 1 hektar ini.

Ia juga mengatakan, beberapa hari yang lalu pihak desa meminta bantu kepada Perusahaan Tasma Puja agar menurunkan alat berat untuk  membersihkan lahan TPU ini

"Alhamdulillah pengajuan tersebut diterima oleh pihak PT Tasma Puja dengan menurunkan satu alat berat yang diberikan,” ujar Lukman Efendi.

Di tempat terpisah, Maneger Kebun Dedi H Siregar, SH yang diwakili oleh PLH Humas dan Kepala Keamanan PT Tasma Puja mengungkapkan bahwa Perusahaan telah merealisasikan apa yang diingginkan oleh pihak desa.

"Saya berharap untuk ke depannya nanti, pihak Perusahaan masih bisa berkontribusi dan saling membantu walaupun hanya dengan menurunkan satu unit alat berat untuk membersihkan TPU milik masyarakat Desa Pasar Kampar,” ungkap Yunhundri (Dewak).(hasbi)


Tulis Komentar