DPD PWMOI Gelar Silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri Bengkalis

BENGKALIS (Surya24.com) - Pengurus Perkumpulan Wartawan Media online Indonesia (PWMOI) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau sambangi Kejaksaan Negeri Bengkalis, jumat (25/03/2022). Dalam pertemuan tersebut, pengurus PWMOI ditemui oleh Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Bengkalis, Isnan F, SH.

Ketua PWMOI Bengkalis diwakili Sekretaris PWMOI, Abdul Hamid dalam pertemuan itu menyampaikan terkait upaya organisasi profesi wartawan tersebut dalam meningkatkan kapasitas dan profesionalisme para awak media di Bengkalis yang menjadi anggotanya.

Hamid mengatakan, sebagai organisasi profesi yang diakui oleh Dewan Pers dan juga organisasi profesi wartawan, PWMOI mempunyai tanggungjawab membina wartawan yang menjadi anggotanya.

Sedangkan Kasi Intel, Isnan F, SH mengatakan, pihaknya berharap bisa membangun sinergitas dengan berbagai elemen, termasuk dengan PWMOI. “Peran media sangat besar, termasuk di masa pandemi covid-19 ini, PWMOI juga harus berperan mensosialisasikan soal protokol pencegahan penularan copid 19,” ujar Isnan.

Isnan menambahkan, selama ini pihaknya sudah bertemu dengan beberapa organisasi wartawan dan baru sekarang pihaknya bisa bertemu dengan jajaran pengurus PWMOI Bengkalis.(der)