Dodi Hardiana Terpilih Pimpin PD Muhammadiyah Rohil

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Musyawarah Daerah VI, Muhammadiyah Rokan Hilir yang dibuka Staf Ahli Bupati Rohil, Firdaus SE atas nama Bupati Rohil, Afrizal Sintong, akhirnya memilih H.Fodi Hardiana SH menerajui Organisasi Muhammadiyah untuk lima Tahun kedepan. 

Dalam Musyawarah tersebut akhirnya 13 unsur pimpinan terpilih PD Muhammadiyah Rokan Hilir yang diamanahkan untuk menjalankan program kerja kedepannya. 

Sabtu (3/6/2023) malam Ketua PD Muhammadiyah Rokan Hilir terpilih H. Dodi Hardiana, SH dibantu Rahmat Hidayat, S.Si, MM sebagai Sekretaris dan dr. Muhammad Maliki, M.K.M sebagai Bendahara untuk Masa bakti 2022-2027.

Hasil Musds VI PD Muhammadiyah Rohil ini mengamanahkan kepada sosok H.Dodi Hardiana SH yang sudah tak asing lagi kiprahnya di Muhammadiyah Bagansiapiapi. 

Ketua Panitia Musda VI PD.Muhammadiyah dan Aisyiah, Muhaimin Sadri menyebutkan Musda berjalan tertib aman dan lancar sesuai amanah AD/ART. 

" Musda berjalan sesuai rencana dan berjalan baik dan berhasil memilih ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah untuk lima Tahun kedepan, " ucap Muhaimin Sadri. 

" Pembukaan seyogyanya dibuka oleh Bapak Bupati Afrizal Sintong SIP, namun karena bersamaan ada tugas yang tidak dapat beliau tinggalkan, tapi kita tayangkan ucapan selamat Musda dari Bapak Bupati yang mengutus khusus Staf Ahli, Firdaus SE, " sebut Muhaimin Sadri. 

Ditempat yang sama, H.Dodi Harfiana SH menyebutkan siap untuk menggerakan roda organisasi dan siap membawa Organisasi tertua di Riau ini untuk lebih maju. 

" Untuk itu saya akan jalankan amanah ini dengan baik dan mengharapkan dukungan semua pihak serta kerjasama yang baik semua Ortom, kita kuatkan dan rapatkan barisan, " aku H.Dodi yang telah memilih Sekretaris dan Bendaharanya dan akan menyusul melengkapi jajaran struktur lainnya. (Hy)