Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bupati Bengkalis Sampaikan Permohonan Maaf

BENGKALIS (Surya24.com) - Tak ada gading yang tak retak, tak ada kayu yang tak berbonggol, tak ada tebu yang tak beruas dan tak ada sungai yang tak bersampah.

" Ibarat pepatah Melayu ini menyampaikan permohonan maaf kami kepada seluruh masyarakat serta ASN Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Jika selama ini ada ucapan yang menyinggung perasaan, gurauan yang kurang pada tempatnya serta perbuatan yang tidak menyenangkan, "tutur Bupati Bengkalis Kasmarni saat menghadiri acara do’a selamat dan syukuran, menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah, bersamaan dengan 2022 Masehi, pada Minggu (27/03/2022), di Balai Kerapatan Wisma Daerah Bengkalis.

Bupati yang akrab disapa Buk Kas ini menyampaikan, tidak terasa, tinggal menghitung hari saja, akan kedatangan tamu agung, tamu yang dinanti-nantikan kehadirannya oleh setiap mukmin, kita patut bergembira dengan kedatangannya. 

"Mari bersama-sama kita mempersiapkan diri untuk menyambutnya, persiapkan diri kita, baik lahir maupun bathin," ajak Kasmarni. "Datangnya yang bertepatan pada Ahad, 27 Maret 2022, bersamaan dengan 25 Sya’ban 1443 Hijriyah, kata Kasmarni.

Dengan persiapan yang matang, kata Kasmarni, dapat dijadikan amaliyah ramadhan yang akan dilaksanakan menjadi sempurna, serta kelak dapat mengaktualisasikannya dalam kehidupan.

"Marhaban yaa ramadhan, marhaban yaa syahrul mubarrok". Semoga datangnya ramadhan tahun ini menjadi ramadhan terindah dan terbaik untuk kita mendapatkan maghfirah serta rahmat Allah SWT, "ujar Kasmarni.

Diakhir acara, Bupati menyerahkan santunan kepada anak yatim yang diiringi dengan shalawat. Turut hadir, Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia, Kejari Bengkalis Rakhmat Budiman, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Hasan Nul Hakim, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY, Tenaga Ahli Bupati Isa Selamat, dan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.##DISKOMINFOTIK