Sat Lantas Polres Siak Laksanakan KRYD Cipkon Jelang Ramadhan

SIAK (Surya24.com) - Kepolisian Resort (Polres) Siak melalui Sat Lantas melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Cipta Kondisi (KRYD Cipkon) menjelang bulan Ramadhan, bertempat di Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah, Selasa (29/3/2022). 

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto melalui Kasat Lantas AKP Viola Dwi Anggraeni S IK menyampaikan kegiatan KRYD Cipkon menjelang bulan Ramadhan 1443 H (Razia knalpot brong/ tidak standar). "Hari ini kita terjaring 6 motor dengan knalpot brong / tidak standar," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini terdiri dari 13 Personil polisi 7 Personil Sat Lantas Polres Siak 6 Personil Dinas Perhubungan Kabupaten Siak. Ia berharap dengan terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Siak dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas serta meningkatkan kewaspadaan para pengendara yang melintas di daerah rawan tersebut.

"Kita berharap agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dan mengantisipasi kejahatan lainnya," pintanya.(paisal)