Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 Bupati Harris Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Pelalawan (Surya24.com) -  Usai pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi di Istana Negara yang di selenggarakan secara virtual. Bupati Pelalawan HM. Harris memberikan masker kepada masyarakat dan pengemudi yang melintas di Jalan Lintas Timur tepatnya di Pasar Baru Pangkalan Kerinci, Senin (17/8/2020).

Tidak hanya masker yang diberikan kepada masyarakat, kelengkapan lain seperti susu mineral, sarung tangan serta petunjuk pencegahan penularan Covid-19 dalam bentuk brosur turut dibagikan.

“ Maaf pak, mengganggu perjalanannya, mohon maaf bapak memasuki Kabupaten Pelalawan, Kota Pangkalan Kerinci mohon dipasang maskernya," kata Bupati kepada pengendara seraya menyerahkan masker yang dipegangnya dan menasehati agar menggunakan masker dalam beraktifitas.

Dalam kegiatan ini turut bersama Bupati Harris, Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan MM,Ketua TP-PKK Hj.Ratna Mainar Harris,  Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST.MM, Sekda Tengku Mukhlis, Danramil 0313/KPR di wakili Perwira Penghubung Mayor Inf S Tarigan, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko S.IK, Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy T South SH.MH, Kepala Pengadilan Negeri Pelalawan Bambang Setyawan SH.MH. (jon)