Menjelang Puasa Kapolsek Panipahan Salurkan Bantuan Jumat Barokah

ROHIL (Surya24.com) - Kapolsek Panipahan Rohil AKP Boy Setiawan SAP Msi, Jumat (1/4/2022) menyambangi rumah warga tepat sehari sebelum menjalani ibadah puasa 1443 Hijriah. Kedatangan AKP Boy Setiawan SAP Msi dan personilnya dalam rangka kegiatan sedekah Jumat di Wilayah hukum Polsek Panipahan.

Sedekah Jumat ini dilaksanakan dalam rangka  memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Panipahan. Kapolsek Panipahan AKP Boy Setiawan SAP, MSi menyebutkan jumat barokah program rutin di wilayah tugas mereka sekaligus bersilaturahmi dengan warga.

" Kegiatan ini juga untuk silaturahmi dan dekat dengan masyarakat, " aku Setiawan didampingi Bribka Fajar F. Nasution, Bribka Satria Wibowo, Bribka P Siregar, Bribka Julian F Astra.

Salah satu keluarga penerima bantuan jumat barokah adalah Timah (65) warga Jalan Beko Teluk Pulai Kecamatan Pasir Limau Kapas. " Saya bersyukur dan tak menyangka, sehari memogang (nak puasa) tiba-tiba dikunjungi Pak Polisi dan membawa bantuan. Terimakasih Pak Kapolsek saya sudah dikunjungi dan diberikan bingkisan, " ucap wanita berusia 65 Tahun ini.

Bantuan yang diantar langsung Kapolsek dan personilnya untuk warga berupa 1 Goni Beras 10 kg cap Murai, 2 kg gula pasir, 2 kotak teh Sari Wangi, 2 Liter minyak Goreng, 1 kotak Mie Instan, 1 Papan Telur Ayam.

" Sedekah Jumat tujuanya saling berbagi dan membantu masyarakat kurang mampu dan menjalin silaturahmi Polri khususnya Polsek Panipahan dengan masyarakat, " kata Boy Setiawan SAP Msi.(sultan)