Muhammad Maliki Terpilih Kembali sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Rohil

ROHIL (Surya24.com) - Muhammad Maliki terpilih kembali sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Rokan Hilir Periode 2022-2026. Muhammad Maliki terpilih untuk periode berikutnya memimpin Organisasi Pemuda Muhammadiyah setelah tanpa saingan dan mendapat dukungan dari 12 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se Rokan Hilir pada Musda, Selasa (22/3/2022) kemaren di Bagansiapiapi.

Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Rohil dibuka Pejabat Sekdakab Rohil Ferry Hendra Faria dan turut dihadiri Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhamamdiyah Sunanto kerap disapa Cak Nanto ini dan Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Riau, Firdaus.

Musda turut dihadiri tamu undangan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kota Dumai. Rabu (23/3/2022), Muhammad Maliki menyebutkan siap bersinergi memajukan dan membawa Pemuda Muhammadiyah Rohil lebih maju kedepanya di periode kedua ini.

" Amanah dari teman-teman PC Pemuda Muhammadiyah 12 Kecamatan sangat saya hargai dan mari kita bersinergi, bahu membahu bersama menggerakan Organisasi besar ini, "harap Pengusaha Muda enerjik dan dikenal luas tersebut.

Maliki, berharap dukungan dan kerjasama untuk dapat menjalankan amanah program dengan baik. "Dukung dan berikan tunjuk ajarnya, kiranya kita bersama saling menjalin komunikasi, mitra untuk memajukan Organisasi Pemuda Muhammadiyah ini, "pinta Muhammad Maliki.

Terpilihnya Muhammad Maliki sudah di prediksi berbagai pihak khususnya Keluarga Besar Muhammadiyah Rohil. Sosok Muhammad Maliki dikenal luas dan lugas, bersahaja dekat dengan tokoh tua, sepuh dan kalangan muda Muhammadiyah di Rohil. (sultan)