Datuk Rangga : Beri Sanksi, Atau Kami yang Menutupnya Karena Sering Dijadikan Tempat Dugem 

Panglima Pasukan Adat Gagak Hitam Rohil Minta Karaoke See You Ditutup

ROHIL (Surya24.com) - Nama Karaoke See You cukup populer dengan konsep karaoke keluarga di Bagansiapiapi, namun di salahgunakan mulai dari batas waktu operasional dan seringnya di tempat ini terjadi penangkapan kejahatan narkoba.

Terakhir, Rabu (30/3/2022) lalu saat kegiatan KRYD di See You 2 orang pengunjung kedapatan memiliki atau menyimpan ekstasi dan sabu diamankan Satuan Narkoba Polres Rohil. Selain jam operasional karaoke See You beroperasi sampai dini hari juga menjual minuman keras kepada pengunjung.

Panglima Pasukan Adat Gagak Hitam Rohil Datuk Rangga, Rabu (6/4/2022) mendesak pihak terkait di Rokan Hilir memberi sanksi tegas dan mencabut izin See You tersebut. "Karena mengangkangi peraturan Pemerintah, lakukan peninjauan ulang izin karaoke See You. Sudah jelas di langgar, sudah beberapa kali, tindak tegas dan cabut izinnya," tegas Datuk Rangga.

Datuk Rangga menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Rohil dan jajarannya dalam memberantas narkoba di bumi seribu kubah ini. " Kami mendukung penuh langkah Satuan Narkoba Polres Rohil yang merazia karaoke See You tersebut dan dimanapun juga demi memberantas narkoba. Tidak ada seorangpun di Republik ini kebal hukum. Negara ini Negara Hukum, siapapun yang melanggar hukum, baik hukum Undang-Undang, Perda, Peraturan Bupati wajib ditindak sesuai hukum positif yang berlaku di Negara ini,” kata Datuk Rangga.

“ Kami minta kepada semua pihak untuk serius menanganinya, jangan takut memberi sanksi tegas mencabut izin See You. Kami Pasukan Adat Gagak Hitam Rokan Hilir mendukung Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir, " ungkap Panglima ini saat bertemu awak media. 

" Dalam memberikan sanksi yang tegas terhadap See You, jangan ada celah kepada pengelola," harap Panglima Pasukan Adat Gagak Hitam Kabupaten Rokan Hilir Dato Rangga, Senin (04/04/2022). " Ini ancaman merosotnya moral anak kemenakan kami, anak jati diri, anak melayu di bumi seribu kubah terjerumus hal-hal negatif aktivitas tempat berdalih karaoke keluarga, "ingatnya.

" Kami akan berkoordinasi kepada Bapak Kapolda, Danrem, Kapolres, Dandim Rohil terkait karaoke See You dan tempat tempat lainnya karena di duga tempat maksiat, penyakit masyarakat di Rokan Hilir. " Pasukan Adat Gagak Hitam akan saya turunkan mulai dari Kawalan Kecamatan, Pasukan Adat Bungsu (Kelurahan) se-Rohil akan menutup kegiatan karaoke See You," tegas Penggawa Adat ini. (sultan)