Sholat Di Mesjid Agung Al Ikhlas Bagansiapiapi

Bupati Rohil Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Ibadah

ROHIL (Surya24.com) - Memasuki hari ke lima menjalankan ibadah puasa Ramadhan, Kamis (7/4/2022), Bupati Rohil Afrizal Sintong melaksanakan sholat di mesjid Agung Al Ikhlas Bagansiapiapi.

Afrizal Sintong tidak sendiri, Bupati Rohil ini di dampingi Wabup H Sulaiman SS dan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.Sik. Dihadapan ribuan jamaah sholat Tarawih dan Witir Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan menghimbau masyarakat untuk meningkatkan amal ibadah di bulan yang penuh rahmat ini.

" Setelah beberapa hari berpuasa kami baru berkesempatan sholat di mesjid ini. Kami menghimbau mari kita meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan ini, " ajak Afrizal Sintong.

" Untuk tahun ini, telah disusun agenda safari Ramadhan tapi tidak semua Kecamatan, hanya di sepuluh Kecamatan saja dari delapan belas Kecamatan, ini mengingat waktu dan kondisi, " ucap Bupati Rohil ini.

Afrizal Sintong berharap kepada masyarakat Rohil kiranya dapat menjalankan ibadah dengan baik dan khusuk serta senantiasa di mesjid, mushola kumandangkan tadarus.

Terpisah, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.Sik usai sholat berjamaah di mesjid Agung Al Ikhlas menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

" Kami dari Kepolisian menghimbau untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Termasuk menjaga lingkungan tempat tinggal jika bepergian untuk memastikan kèamanan rumah dan mewaspadai pencurian, jambret dan sebagainya, " ajak Kapolres Rohil ini.

Begitu juga yang disampaikan Wabup Rohil H Sulaiman SS.MH bersama-sama menjaga daerah ini. " Terkhusus bulan suci ini tentunya meningkatkan amal ibadah kita agar mendapat julukan Taqwa sesuai yang di janjikan Allah dalam Surat Al Baqarah ayat 183, " ucap Alumni Pesantren ini. (Yan)