Ini Dilakukan Polsek Panipahan

Blue Light Patrol Antisipasi Curas, Curat, Curanmor Dan Harkamtibmas

ROHIL (Surya24.com) - Polri itu tetap hadir di tengah-tengah masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban. Hal ini di ungkapkan Kapolsek Panipahan AKP Boy Setiawan SAP Msi, Selasa (12/4/2022) malam di sela-sela patroli rutin di Kota terapung Panipahan.

Boy Setiawan menyebutkan pihaknya  menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dalam aktifitas sehari-hari. "Patroli Selasa (12/4/ 2022) malam dimulai dari Jam 20.00 WIB hingga dini hari. Patroli digelar di beberapa titik rawan di Kota Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas, "aku Kapolsek Panipahan ini.

Boy Setiawan menyebutkan kegiatan Blue Light Patroli dalam rangka antisipasi tindak pidana curat, curas dan curanmor (C3) dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Panipahan. " Kami juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid 19, karena Panipahan ini berbatasan langsung darat, perairan laut dengan wilayah Provinsi Sumatera Utara," tambah AKP Boy Setiawan SAP.Msi.

Untuk itu pihaknya menurunkan personel piket guna mendukung Patroli Blue Light. Mereka adalah Bribka Fajar, Bribka Apul Delcado, Bribka  F Napitupuli, Brigadir Roni dan Bribtu MS Lubis. Adapun sasaran Patroli menjaga harkamtibmas, antisipasi tindak pidana kejahatan yang mungkin saja terjadi dan mengajak masyarakat  berpartisipasi menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif ditempat tinggal masing - masing.

" Kemudian memberikan Rasa aman, nyaman terhadap masyarakat dan menunjukkan Polisi Hadir di tengah tengah masyarakat di wilayah Polsek Panipahan, "sambung Perwira Pertama ini. Selama kegiatan patroli Blue Patrol, situasi aman dan kondusif dan kesempatan ini dijadikan ajang silaturahmi menyapa warga setempat dan menyampaikan pesan Kamtibmas. (sultan )