Ferryandi Tampung Berbagai Aspirasi dari Kades dan Warga Sanglar

INHIL (Surya24.com) - Dengan menggunakan sepeda motor, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir DR.H.Ferryandi datang mengunjungi Desa Sanglar, Rabu (18/5/2022) yang lalu.

Saat berada di Desa Sanglar, Ferryandi bersilaturahmi dikantor desa, menerima usulan-usulan dari Kepala Desa Alfian T dan masyarakat desa. Kemudian di Desa Pulau Kecil Ferryandi bersilaturahmi dengan kepala desa Pulau Kecil Muhammad Pawit dan warga di sebuah kedai kopi.

Sambil mengobrol santai, pembicaraan tak jauh dari usulan agar diperjuangkan Infrastruktur dan kesejahteraan taraf hidup masyarakat desa seperti turunnya harga kelapa dan TBS sawit.

Ferryandi menjelaskan, untuk infrastruktur jalan dari Pulau Kijang ke Kotabaru sebenarnya sudah pernah dianggarkan oleh pemerintah. Bahkan sudah dikerjakan, hanya saja pihak rekanan tidak selesai dalam melakukan pekerjaannya.

"Kita kecewa, karena kebijakan sudah susah payah untuk diperjuangkan namun tidak selesai dikerjakan kontraktor. 33 kilometer seharusnya sudah rigit," jelas Ferryandi.

Namun karena kegagalan pihak rekanan dalam pengerjaan, pada tahun ini pihaknya bersama Pemerintah daerah akan tetap berusaha memperjuangkan lagi. Terkait usulan kesejahteraan perangkat desa terutama RT/RW menjadi hal yang banyak disampaikan.

"Pada dasarnya kita akan terima setiap usulan yang disampaikan warga, secara bersama-sama kita akan perjuangkan sebisa mungkin sesuai dengan batas kemampuan yang dimiliki. Karena apapun akan kita perjuangkan demi kepentingan warga," papar Ferryandi. (*)