Nyanyikan Lagu Favoritnya, Ferryandi Disambut Riuh Tepuk Tangan Warga

Perjalanan ke Desa Semelur, Ketua DPRD Inhil Hadiri Pernikahan Masyarakat Setempat

INHIL (Surya24.com) - Tiba di Desa Teluk Bunian sebelum melanjutkan Perjalanan  ke Desa Rotan Semelur, Ketua DPRD Inhil Dr.H.Ferryandi beserta rombongan berkesempatan menghadiri Resepsi pernikahan salah satu tokoh masyarakat setempat.

Resepsi pernikahan berada di Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran yang berada tidak jauh dari pelabuhan teluk Bunian. Ketua DPRD Inhil bersama rombongan menikmati jamuan yang telah disiapkan oleh tokoh masyarakat

Seusai menikmati jamuan yang telah disiapkan, Ketua DPRD Inhil ini diberikan kesempatan menyumbangkan lagu favoritnya dan disambut dengan riuh tepuk tangan antusias oleh pengunjung resepsi pernikahan tersebut.

'"Saya akan menyanyikan lagu favorit saya 'Mama Papa Larang' dari Judika dan Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengundang kami di acara resepsi ini dan kepada kedua mempelai semoga berbahagia sampai keanak cucu," ungkapnya.

Dikatakannya lagi, semoga ramah tamah ini dapat mempererat ukhuwah Islamiyah dengan masyarakat teluk Bunian. Sebelum bertolak ke Desa Rotan Semelur Ketua DPRD Inhil melihat rencana pengembangan lapangan bola voly yang akan dilaksanakan kedepannya bersama tokoh masyarakat, Asep. (*)