Wabup H Sulaiman Buka 02SN SD, SMP Se-Kabupaten Rohil

ROHIL (Surya24.com) - Wakil Bupati Rokan Hilir, H.Sulaiman SS.MH, Senin (20/6/ 2022) membuka secara resmi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama se-Rohil di GOR Yayasan Perguruan Methodist Bagansiapiapi.

Dihadahap 18 Kontingen utusan Kecamatan dan 216 atlit pelajar SD dan SMP, Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman SS.MH meminta untuk menjaga sportifitas dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan di ajang O2SN tersebut.

" Jaga dan junjung tinggi sportifitas dan fair play, kedepankan prestasi dan kemampuan dengan baik. Selamat bertarung dan bertanding, semoga melahirkan atlit berprestasi dan mampu mengangkat nama dan prestasi pelajar dari Rokan Hilir ini, " harap H.Sulaiman SH.MH.

Terpisah, Kadis Pendidikan Rohil HM.Nurhidayat SH.MH didampingi Ketua Panitia O2SN, Linda Rosalinda Spd  menyebutkan O2SN diikuti 216 atlit SD dan SMP dari 18 Kecamatan di Rohil.

" Hari ini O2SN dibuka Bapak Wakil Bupati Rohil rincianya 108 orang atlit SD dan 108 orang atlit SMP mengikuti cabang Karate dan Pencak Silat. Hasil dari O2SN Tingkat Kabupaten Rohil ini nantinya utusan kita untuk O2SN ke Tingkat Ptovinsi. Kita mendatangkan wasit yang profesional di bidangnya tentu hasil ini nanti akan ada pembinaan terhadap pemenang atau juaranya untuk persiapan ke O2SN Provinsi Riau, " tegas HM.Nurhidayat SH.MH.

Linda Rosdiana,S.Pd sebagai Panitia Pelaksana O2SN Kabupaten Rohil mengucapkan tetima kasih kepada seluruh kontingen Kecamatan atas partisipasi menyertai O2SN tersebut.

" O2SN ini ajang untuk seleksi prestasi anak didik untuk SD dan SMP. Tahun-tahun lalu pelajar kita bahkan sampai ke Tingkat Nasional, tahun ini kita berharap hal yang sama, " papar Linda Rosalinda Spd. (Yan )