Bakti Sosial Religi Sempena Hari Bhayangkara ke 76 Di Polsek Panipahan

ROHIL (Surya24.com) - Sempena menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Panipahan Rohil, Senin (20/6/ 2022) menggelar Bhakti Sosial Religi ke rumah-rumah ibadah.

HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 ini mengambil Tema " POLRI Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh " .

Untuk titik lokasi bakti sosial relegi di Mesjid Nurul Iman Jalan Bhakti dan Gereja HKBP Jalan Gereja Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Pelaksanaan bakti sosial relegi ini di pimpin Kapolsek Panipahan AKP Boy Setiawan S.AP.,M.Si.

AKP Boy Setiawam SAP.Msi didampingi  Aipda S.Manurung, Bribka Fajar, Bribka Apul, Bribka Satria Wibowo, Bribka Oloan, Bribka Riduan Pane, Bribka P. Siregar, Bribka Julian, Bribtu MS.Lubis, Bribka M.Rifaisal dan Bribda Fanwar.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.Sik melalui Kapolsek Panipahan AKP Boy Setiawan SAP menyebutkan selain bakti sosial relegi pihaknya juga turut membagikan sembako.

" Bakti sosial relegi di iringi membagikan sembako beras 10kg sebanyak 20 karung. Tadi kami bersama-sama membersihkan rumah ibadah Mesjid Nurul Iman dan Gereja HKBP sempena memperingati HUT Bhayangkara, " akunya.

Menurut Boy Setiawan kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturhami Polri dengan masyarakat. " Melalui bakti sosial religi di tempat ibadah juga tanda kepeduli Polri dan pentingnya menjaga kebersihan di tempat- tempat ibadah dan lingkungan sekitarnya, "ujar Kapolsek Panipahan ini. (Sultan)