Melanjutkan Tradisi Menyambut Idul Adha

Sambu Group Salurkan Hewan Kurban 6 Ekor Sapi, 14 Ekor Kambing

INHIL (Surya24.com) - Mengulangi tradisi yang sudah berjalan selama ini dalam menyambut Idul Adha 1443 H Sambu Group menyalurkan hewan kurban disekitar wilayah operasional perusahaan di Indragiri Hilir.

Penyaluran meliputi Kecamatan Pulau Burung, Kecamatan Kateman, Kecamatan Merah dan Tembilahan. Tahun ini Sambu Group menyalurkan hewan kurban berupa sapi sebanyak 6 ekor dan kambing sebanyak 14 ekor.

A. Ginting mewakili Sambu Group mengatakan bahwa penyaluran hewan kurban ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Sambu Group terhadap kaum fakir miskin yang ada disekitar wilayah kerja perusahaan.

Daging kurban juga mengandung nilai sosial untuk menggembirakan mereka saat Hari Raya Idul Adha, sebagaimana mereka digembirakan zakat fitrah pada Hari Raya Idul Fitri.

Lebih lanjut A. Ginting menyampaikan pada esensinya semangat berkurban bukan hanya sekedar berkurban kambing atau sapi akan tetapi semangat untuk membantu sesama terutama mereka yang membutuhkan.

“ Selamat Hari Raya Idul Adha 1443H, semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk-Nya dan meridhoi semua ikhtiar yang kita lakukan “ tutup A. Ginting.(rls Sambu Group)