Syaiful Ardi Hadiri Pengukuhan dan Rakernas DPP Persatuan Keluarga Daerah Pariaman

PADANG PARIAMAN (Surya24.com) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi menghadiri acara Pengukuhan dan Rakernas Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Keluarga Daerah Pariaman Periode 2023-2028 yang didampingi oleh Kabag Humas dan Protokoler M. Faisal Goustari, S.Kom bertempat di Aula Kantor Bupati Padang Pariaman, Minggu (18/06/2023).

Berbagai macam agenda yang dilaksanakan dalam Pengukuhan dan Rakernas Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Keluarga Daerah Pariaman yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Wali Kota Pariaman Prof. Dr. Genius Umar, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Persatuan Keluarga Daerah Pariaman H. John Kennedi Aziz beserta jajaran lainnya yang turut hadir dalam acara tersebut.

Syaiful Ardi sangat antusias dalam mengikuti berbagai macam agenda, dan sambutan-sambutan yang disampaikan oleh pihak yang berkaitan dalam acara tersebut tentunya tidak lepas dari sejarah kota Pariaman sehingga terbentuknya persatuan keluarga Daerah Pariaman.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan pusat Persatuan Keluarga Daerah Pariaman yang telah memberi kesempatan saya menghadiri acara ini, hal ini menjadi motivasi kita dalam mendorong daerah agar lebih maju dan saling kompak mempertahankan adat di daerah kita masing-masing, tentunya tidak lepas dari dorongan masyarakat yang saling bekerja sama dengan pemerintah untuk mempertahankan dan mengembangkan suatu adat yang telah lahir dari zaman nenek moyang kita sebelumnya," ungkapnya.(rls)