IPK Terbentuk di Sungai Sembilan, Dipimpin Mas Syuradi

Kegiatan pasar malam yang dijaga aktivitas nya oleh IPK Sungai Sembilan

DUMAI (Surya24.com) - Organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) telah terbentuk di Nerbit Besar Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan.

IPK Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai itu di pimpin oleh Mas Syuradi. Setelah ditunjuk untuk memimpin IPK di Kecamatan Sungai Sembilan, Syuradi langsung melakukan berbagai kegiatan seperti kegiatan keagamaan dan kegiatan lainnya.

Berbagai kegiatan lainnya untuk aktifitas anggota seperti mengatur parkir di pasar malam demi keamanan kendaraan bagi pengunjung.

Masyarakat di Kelurahan Lubuk Gaung     kecamatan Sungai Sembilan menyambut baik keberadaan IPK di wilayah mereka.

Mas Syuradi selaku Ketua IPK menyebutkan dengan terbentuknya organisasi ini akan memberi perhatian kepada masyarakat sekitar dan anggotanya untuk berperan sesuai   dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi.

" Keberadaan IPK kita harapkan untuk dapat bersatu dan bermitra dengan pihak pemerintahan maupun pihak swasta seperti beberapa perusahaan yang ada di wilayah kita. Menciptakan suasana rukun  damai dan sejahtera. Dengan kebersamaan saling berkoordinasi dalam  bentuk apapun demi terciptanya suasana yang damai, " ujar Syuradi, Senin (18/7/2022).

Saat ini IPK Sungai Sembilan melakukan aktivitas keamanan di jalan lalu lintas dan  parkir Night Market. Menjaga keamanan pada kegiatan pasar malam bertempat di lapangan bola kaki Nerbit Besar Kelurahan Lubuk Gaung kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai. Aktifitas ini sudah    berkoordinasi dan bekerjasama dengan  pihak penyelenggara Night Market dan pihak pemerintahan wilayah setempat.(zk)