Cabang Syahril Qur'an MTQ Riau ke 40, Rohil Melangkah ke Final

ROHIL (Surya24.com) - Musabaqoh Tilawatil Quran XL Tingkat Provinsi Riau 2022 di Rohil terus di pantau Wakil Bupati Rohil H Sulaiman,SS, MH.

Hari Rabu (27/7/2022) Wabup Rohil  memantau dan turut menyaksikan Cabang Tahmil Quran, Syarhil Quraan di Aula Dinas Lingkungan Hidup Rohil.

Dimana pada Cabang Syahril Quran Qori dan qoriah Rohil berhasil melangkah ke final. " Cabang Syahril Qur'an, Rohil mengirimkan dua perwakilan melaju ke final, putra dan putri, " sebut H.Sulaiman SS.MH dengan sumbringah.

" Saya dan kita semua berharap menampilkan terbaik dan juara pertama di cabang Syahril Quran, " harap H.Sulaiman SS.MH. H.Sylaiman menyebutkan sistem penilaian peserta langsung tampil usai pertandingan.

" Ketika selesai  tampil, nilai dan hasilnya di tampilkan di semua cabang perlombaan, kita mengetahuinya secara langsung," tambah Wabup belatar belakang santri ini.

Wabup menambahkan, antusias animo masyarakat menyaksikan kegiatan MTQ di semua cabang sangat luar biasa dan hal ini membanggakan Rohil sebagai tuan rumah. (HY)