Dishub Dumai Meriahkan HUT RI Ke – 77

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, Said Effendi, SE memberi sambutan pada kegiatan HUT RI Ke 77

DUMAI (Surya24.com) – Hari Kemerdekaan RI ke 77 jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 dirayakan bersama seluruh rakyat Indonesia.

Tak terkecuali Dinas Perhubungan (Dishub) Dumai yang merayakan Ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun bersama keluarga yang bertempat dihalaman Gedung Kantor Dishub Dumai Jalan Soebrantas.

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, Said Effendi SE mengajak khususnya pegawai dilingkungannya untuk bersama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif.

" Mari kita peringati hari kemerdekaan ini dengan kegiatan positif. Kita sebagai abdi negara harus patuh terhadap semua aturan peraturan Negara RI yang kita cintai ini, " ujarnya, Rabu (17/8/2022).

Selain itu, kata Said, seluruh Pegawai dilingkungan Dishub Dumai harus saling bergandengan tangan, kompak dan disiplin kerja juga harus lebih ditingkatkan lagi.

Adapun pesta Ulang Tahun RI yang ke 77 ini dimeriahkan dengan pertandingan pertandingan yang khususnya dikalangan Pegawai Dishub Dumai. Untuk anak-anak dipertandingkan bermacam-macam lomba seperti lomba memasukkan paku kebotol, makan kerupuk, lari goni, lomba membawa klereng dengan sendok dimulut, menangkap belut dan lain-lain nya.

Khusus untuk yang ibuk ibuk, lomba berjoget berpasangan dengan balon dijepitkan diwajah, dan lomba karaoke. Diakhir acara perlombaan diadakan penarikan kupon lucky draw. (Inf/Dishub Dumai)