Ketua SWI Apresiasi Polres Dan Kodim Dumai Sidak Gudang Diduga Penampungan BBM Ilegal

DUMAI (Surya24.com) - Ketua Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Riau Rozali menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama Kodim 0320 Dumai, pada hari Kamis (25/08) di salah satu Kedai Kopi Jalan Riau, Pekanbaru menyampaikan kepada media akan terus mengincar Mafia "Kencing Minyak" BBM di Dumai.

" Kita sangat apresiasi atas tindakan penegakan hukum yang sudah sangat lama kita nantikan ini. Langkah Polres Dumai bersama Kodim 0320/Dumai untuk membasmi mafia BBM illegal yang selama ini cukup meresahkan ini banyak mendapat dukungan. Selama ini keberadaan para mafia BBM illegal ini nyaris tidak tersentuh hukum. Mereka ada, tetapi sangat sulit diungkap, " ujar Ketua SWI, Rozali.

Sudah menjadi rahasia umum sepak terjang para mafia kencing BBM ini. Rozali juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta Kodim 0320 dan seluruh jajaran di Dumai yang telah sidak ke sejumlah gudang yang disinyalir tempat penimbunan BBM tersebut.

Kapolres Dumai, Nurhadi Ismanto menerangkan salah satu giat sinergiritas bersama Kodim 0320/Dumai dengan melakukan patroli dan pengecekan lokasi Gudang gudang yang diduga sebagai penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) Ilegal di Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai, pada hari Ahad (21/08/2022) sekira Pukul 15.30 WIB, oleh Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Aris Gunadi,S.I.K,M.H dan Dan Unit Intel 0320/Dumai LETDA INF K.M.Meha, Babinsa Kodim 0320/Dumai SERDA Sareh dan KOPDA Torop beserta dengan 2 personil piket Sat Reskrim Polres Dumai dan 2 personil Unit Intel 0320/Dumai.

“Adapun gudang-gudang yang diduga penampungan BBM ilegal yang menjadi sasaran pengecekan, antara lain di Gudang Sucipto yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai, Gudang Dodi Yolanta Ginting yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Bagan Besar Timur Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai.

Kemudian Gudang Heri Supari yang berlokasi di Jakan Soekarno Hatta Kelurahan Bagan Besar Timur Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai,lalu Gudang Saputra yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai.(tim)