Turnamen Legenda Sepakbola U-38, Bupati dan Wabup Rohil Jadi Kapten Tim

ROHIL (Surya24.com) - Turnamen Sepakbola Legenda Usia 38 Tahun dibuka Bupati Rohil Afrizal Sintongdi Lapangan KONI Jalan Utama Bagansiapiapi, Jumat (2/9/2022) sore.

Turnamen U-38 ke atas ini diikuti 12 Klub yang pernah Top di era 1990 dan 2000. Kegiatan tersebut turut dihadiri Wabup Rohil H Sulaiman, Ketua PKK Sanimar Afrizal, Asisten lll Ali Asfar dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohil.

Afrizal Sintong dalam sambutannya mengapresiasi turnamen sepakbola Legenda usia 38 tahun keatas yang jolong pertama di gelar di Rohil ini.

" Luar biasa turnamen legendaris usia 38 tahun, di ikuti 12 klub bertanding, kita bantu 10 juta perklub sebagai uang pembinaan, " sebut Afrizal Sintong.

Menurut Afrizal Sintong yang juga di dampingi Wabup H.Sulaiman SS.MH merupakan satu pertandingan ajang silaturahmi mengenang masa lalu setiap pemain di pertandingan ini.

" Saya berpesan kepada pemain menjunjung sportifitas dan dapat menjadi pemenang dan menjadi klub terbaik, " ajak Bupati Rohil.

Di laga perdana ini PS. Putra Pelabuhan mempercayai Afrizal Sintong menjadi Kapten skuat tersebut. Sementara PS Bintang Selatan dipimpin Wabup Rohil H Sulaiman sebagai Kapten Tim tersebut.

Dalam laga perdana ini hingga babak Pertama dan kedua tim gagal menjaringkan gol dan berakhir dengan skor kaca mata 0-0 setelah 2 X 30 menit pertandingan berjalan.(Yan)