Terciduk, Pelatih Timnas Shin Tae Yong Kepincut Luna, Kata Netizen Ingat Istri di Rumah

(Dok:: IG @shintaeyong7777)

JAKARTA (Surya24.com) – Sosok artis Luna Maya sepertinya menjadi publik figur yang punya pesona memikat dan memiliki banyak pengagum, terutamanya bagi para kaum Adam. Wanita kelahiran Bali tersebut pun kini jadi salah satu primadona di kalangan selebriti.

Tak sedikit juga yang terkesima dengan wujud cantik dan pesona bintang dari mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. Deretan unggahan pose Luna Maya di akun media sosialnya pun tak jarang dibanjiri komentar yang memuja aktris berusia 39 tahun itu

Dan salah satu yang cukup 'kepincut' dengan postingan Luna Maya adalah sosok pelatih timnas sepakbola Indonesia, Shin Tae Yong. Ya, pria asal Korea Selatan tersebut pun 'terciduk' mengomentari sebuah unggahan Luna Maya di jejaring Instagram.

Dalam foto tersebut Luna Maya terlihat sedang berjemur saat berada di sebuah resort. Potret tersebut diambil dari belakang yang memperlihatkan bagian punggung Luna Maya.

Itu pun terlihat memakai pakaian renang warna hitam sambil melihat pemandangan yang laut lepas yang begitu indah. Potret tersebut diambil dari belakang yang memperlihatkan bagian punggung Luna Maya.

Melansir viva.co.id, ia terlihat memakai pakaian renang warna hitam sambil melihat pemandangan yang laut lepas yang begitu indah. Pada foto lainnya dalam postingan tersebut terlihat fasilitas resort seperti kolam renang yang menghadap ke arah pantai.

Sedangkan pada postingan video, terlihat Luna Maya sedang asyik bermain kano bersama seseorang, seperti yang dikutip laman JagoDangdut. "Sea you soon," tulis Luna Maya seperti dikutip lewat akun Instagram @lunamaya.

Shin Tae-yong lebih tepatnya memberikan pujian dengan lokasi atau tempat yang berada di Labuan Bajo tersebut yang terlihat begitu Indah. "It's such a cool place," tulis Shin Tae-yong.

Ternyata komentar pelatih asal Korea Selatan itu langsung jadi sorotan hingga mendapat berbagai komentar netizen. "Mulai nakal coach," kata koemn netizen. "Coach sty hanya komen...bukan ngapa ngapain," sahut netizen lain.

"Gak ada yang salah coach, namanya juga laki2 normal, sama2 manusia biasa..," ungkap komentar netizen. "Coach ingat istri di rumah wkwk," kata netizen lagi. "Pepet terus coach," tulis komentar lainnya.***