Rohil Bergoyang Akibat Lomba Senam Kreasi HUT Rohil ke-23

ROHIL (Surya24.com) -.Rohil bergoyang,ya inilah tontoban asik bagi masyarakat Rohil sempena Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hilir ke-23 Tahun ini. Puluhan Regu dari berbagai OPD di lingkungan Pemkab Rohil mengikuti lomba senam kreasi di depam lantor BPKADbRohil di Jalan Merdeka Bagansiapiapi,Senin (10/10/2022) hari ini.

Lomba ini dibuka Bupati Rohil Afrizal Sintong, Senin (10/10/2022) diawali melepasan balon ke udara oleh Ketua PKK Rohil Ny Sanimar didampingi Bupati Afrizal Sintong, Wakil Bupati H Sulaiman, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH dannundangan lainya.

Sebanyak 26 regu dari OPD mengikuti Lomba senam kreasi ini sebagai ajang memeriahkan dan menggelorakan semangat hidup sehat dengan olahraga.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam menyebutkan, lomba senam ini dilaksanakan untuk menggelorakan semangat turut serta membangun masyarakat yang sehat dan sejahtera.

" Terimakasih kepada OPD yang turut berpartisipasi memeriahkan HUT Rohil ke-23 ini,junjung tinggi sportifitas, " Harap Afrizal Sintong.

Afrizal Sintong tak lupa meminta seluruh OPD turut mengikuti seluruh kegiatan, " Saya berharap seluruh kepala OPD, pegawai di lingkungan Pemkab Rohil mendukung dan aktif turut memeriahkan HUT Kabupaten Rohil ke-23 ini," Pinta Afrizal Sintong yang didampingi Wabup Rohil,H Sulaiman SS.MH.

Terlihat hadir di acara tersebut ,Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Effendi, Wadanramil 01/Bangko, Kapten Inf Simson Siregar, Polsek Bangko, Kadis Kominfotik Rohil Indragunawan ST MH. (yan)