Kegiatan Rutin, Apel Pagi Sebelum Awali Kerja di TMMD ke -115 Kodim 0313/KPR

Pelalawan Surya24.Com) - Sebelum melaksanakan kegiatan, setiap pagi Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0313/KPR melaksanakan apel pagi dilokasi TMMD Ke 115, pada pagi Kamis (13/10/2022) kegiatan apel digelar dilokasi sasaran 4 RT 16 Jalan Pemuda Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Apel pagi kali ini diambil langsung oleh Perwira Pengawas Sasaran 4, Kapten Arm Hadi Prayetno, dalam apel ini di sampaikan penekanan dan arahan kepada anggota Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0313/KPR tentang apa apa saja yang akan dikerjakan, sehingga hasil dapat maksimal setiap harinya.

Kapten Arm Hadi Prayetno mengingatkan anggota satgas TMMD sasaran 4 untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, supaya dalam pekerjaan yang memerlukan tenaga ekstra tetap selalu dalam kondisi prima.

"Kepada seluruh anggota Satgas TMMD Ke 115 sasaran 4, agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh masing - masing, sehingga dalam pekerjaan yang membutuhkan tenaga ekstra kita selalu dalam kondisi prima,"tutupnya. (jon)