PKN Bakal Lolos Verfak, Ibnu Chalik Ajak Masyarakat Dumai Bergabung

DUMAI (Surya24.com) - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) secara Nasional lolos verifikasi administrasi dan saat ini tinggal menunggu Verifikasi Faktual (Verfak).

Dikarenakan berbagai tahapan sudah dilalui, hal ini juga merupakan angin segar bagi kepengurusan PKN di daerah.

Khususnya PKN Kota Dumai diharapkan bisa menjadikan motivasi untuk para kader, simpatisan dan masyarakat. Partai Kebangkitan Nusantara di prediksi akan masuk sebagai peserta pemilu 2024 mendatang. Jika lolos semoga nantinya Partai Kebangkitan Nusantara bisa mendengarkan harapan-harapan khususnya aspirasi masyarakat Kota Dumai.

Partai Kebangkitan Nusantara Kota Dumai memanggil putra/putri terbaik yang ada di kota Dumai, masyarakat yang sudah lelah melihat kondisi Dumai saat ini.

Ketua Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara Kota Dumai, Ibnu Chalik, ST mengajak yang masih rindu perubahan, kemajuan dan kesejahteraan disinilah tempatnya.

" Dengan semangat Gotong royong dan berdikari kita yakin harapan itu masih bisa kita dapatkan, " ujar Ibnu Chalik, Sabtu (15/10/2022).

Sebagai mantan Ketua Mahasiswa Dumai dan penggagas Forum Mahasiswa Dumai Se- Indonesia, dalam dunia perjuangan dan pergerakan sudah tidak diragukan idealis dan tekadnya. Salah satu pengusul Mess Pemko Dumai yang ada di Pekanbaru di jalan Rambutan dan telah berhasil di zaman Walikota Dumai, H. Zul AS waktu itu.

Ibnu Chalik, ST mengatakan saat ini Partai Kebangkitan Nusantara telah lolos secara Nasional. " Kami seluruh pengurus Kota Dumai akan menyelesaikan tahap -tahap yang telah ditetapkan oleh KPU. Semoga dilapangan dilancarkan nantinya. InshaAllah, " ujarnya mengakhiri.(cu)