Kalla Group Buka 5 Lowongan Kerja Lulusan SMA, D3, dan S1

JAKARTA (Surya24.com) - Kalla Group membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA, D3 dan S1. Lowongan kerja yang ditawarkan Kalla Group, untuk mengisi posisi di berbagai anak perusahaan Kalla Group. Seperti, Kalla Toyota, Holding Kalla Group dan Kalla Kars.

Melansir kompas.com, Kalla Group merupakan perusahaan bergerak di bidang otomotif, transportasi, logistik, konstruksi, land dan properti, manufaktur, pendidikan, dan energi.

Lowongan kerja ini bisa menjadi kesempatan pencari kerja bergabung di perusahaan besar yang turut dikelola mantan wakil presiden RI Jusuf Kalla.

Untuk rincian posisi dan lowongan kerja, berikut informasinya dilansir dari laman karir Kalla Group. 1. Lowongan kerja Management Trainee Program Deskripsi Pekerjaan: Kalla Management Trainee Program adalah program pengembangan karir yang komprehensif dalam jangka waktu 9 bulan. Program ini akan membantu kandidat mempelajari keterampilan dasar, pengetahuan dan pengembangan karakter untuk menjadi pemimpin dan juga membentuk kandidat menjadi pemimpin yang berbakat dan berkinerja tinggi di Kalla Group. Kualifikasi Umum: Minimum S1 fresh graduates (maksimal 2 tahun pengalaman kerja). IPK 3,25. Kandidat berusia tidak lebih dari 24 tahun pada Oktober 2022.

Kualifikasi khusus:

Keterampilan verbal dan tulis yang sangat baik dalam bahasa Inggris (dibuktikan dengan menyerahkan sertifikat TOEFL ITP dengan skor minimal 450 atau IELTS dengan skor minimal 6.0). Memiliki pengalaman berorganisasi atau komunitas. Lebih disukai memiliki pengalaman magang. Memiliki intuisi bisnis yang tajam dan keinginan yang kuat untuk tumbuh dan berinovasi. Bisa menyampaikan nilai, budaya, dan visi perusahaan kepada masyarakat. Batas waktu pendaftaran: 26 Oktober 2022

2. Lowongan kerja Sales Force Deskripsi Pekerjaan: Memastikan tercapainya target melalui penjualan kendaraan Toyota sesuai prosedur, yang didukung oleh pelayanan sesuai standar perusahaan serta kelengkapan dokumen kendaraan. Kualifikasi Umum: Usia maksimal 27 tahun. Pendidikan minimal D3 atau SMA berpengalaman. Fresh graduate diperbolehkan melamar. Kualifikasi khusus. Memiliki passion di bidang penjualan. Berpenampilan menarik. Memiliki kemampuan menjalin relasi dan analisa yang baik. Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office. Diutamakan berdomisili di wilayah yang disebutkan di bawah ini dan sekitarnya. (Pelamar diluar area tsb, silahkan cek kembali lowongan yang sesuai dengan kota/ domisili Anda.

Penempatan: Kendari (Ahmad Yani) Sengkang Tator Poso Luwuk Banggai Bone Soppeng Malili Palopo Kendari Tendean Palu Martadinata Bulukumba Bau bau Kolaka Palu Juanda. Batas waktu pendaftaran: 23 Oktober 2022

3. Lowongan kerja Pelatihan Kompetensi Quality Assurance Engineer Deskripsi pekerjaan: Menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dan Lingkungan. Melaksanakan Komunikasi dengan Pihak Terkait. Menyusun Rencana Mutu Kegiatan Sesuai Kontrak (Quality Plan). Menyosialosasikan Manual Mutu, Prosedur dan Instruksi Kerja. Melakukan pengendalian Mutu Material dan Hasil Pekerjaan sesuai Spesifikasi Teknik. Melakukan Kaji Ulang Pelaksanaan Jaminan Mutu.

Kualifikasi Umum:

Laki-laki. Pendidikan S1 Teknik Sipil. Kualifikasi khusus: Mengikuti program pelatihan dengan sungguh-sungguh hingga selesai Batas waktu pendaftaran: 20 Oktober 2022

4. Lowongan kerja Used Car Advisor Deskripsi Pekerjaan: Melakukan penjualan unit kendaraan bekas (used car) dan melakukan taksasi (appraisal) dalam pembelian unit kendaraan trade-in. Kualifikasi Umum: Usia maksimal 27 tahun. Pendidikan minimal SMA atau D3. Memiliki pengalaman dibidang penjualan atau appraisal kendaraan (terbuka untuk fresh graduate). Diutamakan berdomisili di wilayah yang disebutkan di bawah ini:

Makassar Bulukumba Sengkang Bone Soppeng Parepare Pinrang Sidrap Mamuju Polman Palopo Malili Toraja Kendari Kolaka Baubau Poso Palu Luwuk Banggai.

Kualifikasi khusus: Mampu mengoperasikan Microsoft Office. Memiliki kemampuan Analisa dan menjalin relasi yang baik. Memiliki kemampuan dasar dalam mentaksasi unit kendaraan. Batas waktu pendaftaran: 23 Oktober 2022

5. Lowongan kerja Sales Force - Pare Pare (Showroom Benelli) Deskripsi Pekerjaan: Memastikan tercapainya target penjualan kendaraan premium (motor Benelli) melalui penjualan sesuai prosedur, yang didukung oleh pelayanan sesuai standar perusahaan serta kelengkapan dokumen kendaraan. Kualifikasi Umum: Usia maksimal 35 tahun. Pendidikan minimal D3 atau SMA berpengalaman. Fresh graduate diperbolehkan melamar. Kualifikasi khusus. Memiliki passion/bakat di bidang penjualan/marketing, siap bekerja dengan target, dan memiliki kemampuan menjalin relasi yang baik. Berpenampilan menarik.

Diutamakan domisili sesuai wilayah cabang berikut: Palu Pare pare Kendari Makassar. Batas waktu pendaftaran: 30 Oktober 2022 Lowongan kerja tidak dipungut biaya Link pendaftaran lowongan kerja di atas bisa di akses lewat laman https://career.kallagroup.co.id/. Kalla Group tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

Kalla Group juga tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan tertentu dalam hal pembukaan lowongan kerja. Apabila kalian diminta untuk membayar sejumlah uang, tolong diabaikan. Itu bukan atas nama Kalla Group.***