DPRD Riau Syafrudin Reses Dengarkan Aspirasi Warga Bagan Timur

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Anggota DPRD Provinsi Riau Komisi V dari Partai Gerindra tahun 2019, H Syafrudin Iput laksanakan Reses di
lingkup Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir. Hadir pada reses tersebut Sekretaris Lurah Bagan Timur beserta 5 RW dan 17 RT serta Babinsa, Bhabinkambtibmas dan masyarakat setempat, Kamis (19/12/2019). 

Reses itu mengusung tema "Diriku Selalu Ada
Dihatimu". Syafrudin menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan tertinggi kepada warga Kelurahan tersebut dengan tulus ikhlas mendukungnya sebagai anggota DPRD Riau. " Dengan kepercayaan ini saya jalankan amanah
dengan sebaik mungkin dan berkat 5.327 suara di Kelurahan ini mempercayai saya menjadi anggota legislatif di Provinsi Riau, saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya," ucapnya.

Iput juga mengatakan akan menjaga amanah, dengan adanya reses ini bentuk silahturahmi masyarakat dalam arti menginput aspirasi masyarakat tentang pembangunan, sosial dan lainnya. " Saya hadir ini resmi dari DPRD Riau
dan jangan takut sebab tidak ada unsur politik karena ini reses menginput aspirasi dan silahturahmj dengan masyarakat," tandasnya sembari berjanji akan perjuangkan aspirasi masyarakat khususnya  di Kabupaten Rokan Hilir.

Sementara RW 03 Subandi mewakili masyarakat mengungkapkan dengan adanya aspirasi masyarakat itu diharapkan dapat diwujudkan oleh DPRD melalui Syafrudin Iput. " Reses ini 1 tahun 3 kali dalam 4 bulan sekali. Saat ini wilayah kita banjir, tentunya harapan kita agar dapat diperjuangkan oleh pak Iput dengan membawa harapan kita ini ke Kabupaten dan Provinsi dalam memberi solusi mengatasi banjir ini," ujarnya.
      
Masyarakat berharap dengan adanya reses yang dilaksanakan oleh anggota legislatif tersebut dapat
diperjuangkan baik program apapun khususnya di Kelurahan Bagan Timur. " Kita sebagai masyarakat selalu mendukung beliau dalam upaya mewujudkan dan memperjuangkan aspirasi dalam segi program yang sifatnya membangun negeri ini," ucap warga. (Suhendra)