DPRD Dumai Hearing Bersama Pemko Dumai, Masyarakat Dan Media

Ketua DPRD Dumai, Agus Purwanto memberi sambutan

DUMAI (Surya24.com) - DPRD Dumai melaksanakan kegiatan hearing dan dialog bersama masyarakat, media dan perwakilan OPD mengenai program dan rencana kedepan untuk membangun Dumai bersama. Kegiatan dilaksanakan di The Zuri Hotel jalan Sudirman, Senin (24/12/2019).

Dalam kegiatan itu dihadiri langsung Ketua DPRD Dumai Agus Purwanto, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Dumai dan jajaran DPRD Dumai. Selain itu turut hadir Ketua PWI Kambali, Ketua Forgan Ridwan Safri, Ketua PWRI Fery, Ketua IMO Faisal Arif, beserta sejumlah wartawan dan masyarakat Dumai lainnya.

Ketua DPRD Dumai, Agus Purwanto saat memberi sambutan menyebutkan, ini adalah silaturahmi bersama antara DPRD Dumai dan Insan Pers sebagai wadah publikasi untuk informasi ke masyarakat guna kemajuan Dumai kedepan. " Semoga kita bisa berdialog untuk kepentingan masyarakat dan memajukan Dumai kedepan, " ujar Ketua DPRD Dumai.

Ketua DPRD Dumai juga menyebutkan, kedepan pertemuan seperti ini dapat terus terjalin untuk mempererat lagi hubungan di bidang publikasi antara media dan DPRD  Dumai demi membangun Kota Dumai dan untuk menyampaikan informasi ke masyarakat. 

Ketua Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) Ridwan Safri yang biasa disapa Ocu, menyebutkan sejak beberapa tahun belakangan ini DPRD Dumai tidak pernah melakukan pertemuan seperti ini. Dia menyebutkan dikarenakan hal itu sehingga kegiatan di DPRD Dumai banyak tidak diketahui media sehingga tidak terpublikasi.

" Usulan saya DPRD Dumai agar membuat sebuah group, misalnya sektetariat membuat WA group bersama media, sehingga media tau apa agenda yang ada di DPRD Dumai. Masyarakat tidak tau apa prestasi atau perjuangan yang telah dilakukan dewan untuk Dumai selama ini, karena prestasi tersebut tidak terpubilkasi oleh media, "terang Ocu. (zul)