Warga Khawatir Peralatan Elektronik Rusak

Listrik Mati Tanpa Pemberitahuan, Sehari Berkali-Kali

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Masyarakat  Bagansiapiapi Rokan Hilir Riau, Rabu (25/12/2019) kecewa gangguan pemadaman listrik sering terjadi dengan tiba-tida tanpa pemberitahuan terlebih dulu oleh pihak PLN.

" Bagaimana tidak kecewa, tiba-tiba lampu mati mendadak sehingga bergelap-gelapan, " keluh Endra (22) warga Bagansiapiapi dengan kesal karena tanpa pemberitahuan ini.

Masih menurut Endra (22) Rabu (25/12/2019) malam kemaren 5 kali padam tiba-tiba. " Kalau hidup mati begini kita khawatir peralatan elektronik rumah tangga rusak, " ucapnya.
          
Rabu (25/12/2019) Jam 20.30 WIB Surya24.com ke PT.PLN (Persero) & Kepulauan Riau UP3
Dumai ULP Bagansiapiapi mencari tahu penyebab matinya aliran PLN tanpa pemberitahuan ke konsumen perusahaan plat merah ini.

" Coba Bapak datangi PT.Famili Anggaroki di Jalan Selamat, perusahaan ini menangani teknis, mungkin ada gangguan, " ucap security jaga Kantor ULP Jalan Pahlawan Bagansiapiapi, Rabu (25/12/2019) malam.
          
Manager ULP Bagansiapiapi Sayyid Tarmizi belum berhasil di konfirmasi tentang  gangguan matinya aliran listrik di Bagansiapiapi di saat sebagian warga sedang menyambut Natal dan Tahun Baru. " Sebab konsumen telat membayar, lampu di putuskan. Kami dengar Pak Manager selama ini berumah di sebuah Hotel," sebut warga. (Yan/Hen)