Ini Penyebab Mengapa Hantu Kolor Ijo Doyan Setubuhi Wanita, Simak Yuk

(Foto Huffpost.com)

JAKARTA (SURYA24.COM)  – Kolor ijo salah satu salah satu makhluk gaib yang populer di Indonesia. Konon ia merupakan sosok menyeramkan dari seseorang yang menjalankan ritual untuk ilmu gaib. Kolor ijo bergentayangan mengincar perempuan dan melakukan pelecehan seksual.

Dalam cerita beredar di masyarakat, wujud kolor ijo digambar sebagai sosok siluman botak dengan tubuh telanjang dan hanya mengenakan celana atau kolor warna hijau.

Ahli Medium Interdimensional, Furi Harun mengatakan bahwa kolor ijo termasuk makhluk astral. "Kolor ijo itu sebangsa siluman," katanya kepada MNC Portal beberapa waktu lalu.

Menurut Furi, ciri khas siluman tersebut tidak mengenakan baju dan hanya mengenakan kolor hijau sehingga disebut kolor ijo. "Tapi, sebagian orang yang bisa melihatnya, ya, hanya menamainya dengan siluman saja," tambah Furi.

 

Siluman kolor ijo memang mengincar perempuan. Bahkan ia bisa menyetubuhi wanita yang diincar.

"Kolor ijo kebanyakan gangguin perempuan. Siluman ini memang memiliki ketertarikan yang besar dengan perempuan, sama dengan genderuwo. Bahkan, mereka bisa menyetubuhi perempuan," terang Furi.

Dia menambahkan, siluman kolor ijo termasuk siluman yang memiliki nafsu tinggi. Itu kenapa teror yang dia lakukan banyak mengarah ke mengganggu perempuan. "Jadi, dia hadir bisa tuh cuma buat melampiaskan nafsunya," singkat Furi.

Masyarakat yang sudah berpikir rasional terutama warga perkotaan memang cenderung menganggap kolor ijo hanya sebatas mitos, bahkan bagian dari modus dipakai seseorang untuk melakukan tindakan kriminal seperti mencuri atau merampok.

Tapi, Furi percaya bahwa kolor ijo benar adanya. "Jadi, kalau di kota-kota besar, kolor ijo itu suatu mitos yang berkembang di masyarakat. Padahal, ya, sosok siluman itu benar adanya dan jadi golongan makhluk astral," ujar Furi.***