Pengerjaan Sumur Bor di Parit Aman Terbengkalai

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Pembangunan Sumur Bor di Kepenghuluan Parit Aman Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir tepatnya di belakang Mushola Al Ikhsan Gang MDA RT 06 RW 02 Dusun Makmur Abadi sangat mengecewakan warga. Padahal pengerjaannya dengan anggaran biaya pelaksanaan cukup fantastis, yaitu sebesar Rp 192.565.180,- namun hasilnya sampai saat ini pembangunannya terbengkalai.

Sumor Bor yang didambakan warga Parit Aman itu tidak sesuai harapan sampai saat ini belum ada tanggapan ataupun solusi dalam penyelesaian masalah terbengkalainya bangunan Sumur Bor oleh Kepala Desa Parit Aman Supratno yang akrab disapa Pak Tropong yang telah menjabat setahun lebih itu.

Warga Parit Aman RT 06 RW 02 meminta kepada Datuk Penghulu Parit Aman segera melakukan penuntasan pengerjaan pembangunan Sumur Bor yang dibangun dengan Anggaran Desa yang cukup tinggi itu.

" Sampai saat ini belum ada solusi dari pihak Kepenghuluan gimana nasibnya sumur bor di Mushola ini. Pipa sedot dan mesin pompa (sanyo) nya pun sudah dicabut. Katanya akan diperbaiki namun tidak ada kabar sampai sekarang ini," ucap warga Kampung Merah Bersih ini.

Pembangunan Sumur Bor itu dari 3 bulanan lebih tahun anggaran DD 2019 lalu, sementara 2020 sudah didepan mata. Sebelumnya kekecewaan itu sudah disampaikan kepada Kepala Desa Tropong beberapa waktu lalu. Dia berjanji akan menuntaskan pengerjaannya, namun belum ada solusi. (Hen/Yan)