HUT Rokan Hilir Ke 21, DPRD Rohil Gelar Sidang Paripurna Istimewa, Mantan Gubri H Annas Maamun Berikan Motivasi Pembangunan

H Annas Maamun Berikan Motivasi kepada Pemkab dan DPRD Rohil

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke 21, Minggu (4/10/2020) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil gelar Sidang Paripurna Istimewa di Ruang Aula Rapat DPRD Rohil Batu Enam Bagansiapiapi dilaksanakan secara sederhana sesuai protokol kesehatan covid-19.

Rapat paripurna istimewa di pimpin Ketua DPRD Rohil Maston di damping Wakil Ketua dan di hadiri seluruh anggota DPRD Rohil, Pjs Bupati Rohil, Forkopimda Rohil, Tokoh Pendiri Kabupaten Rohil, LAM Rohil, Mantan Gubernur Riau yang juga mantan Bupati Rohil H Annas Maamun, mantan Ketua DPRD Rohil, mantan Sekdakab Rohil,  dan undangan lainnya. 

Dalam sambutannya Ketua DPRD Maston mengajak dalam moment peringatan HUT Rohil ke-21 ini agar menjadi inspirasi untuk kemajuan Kabupaten Rohil di segala bidang pembangunan.

"Jadikan moment bersejarah ini sebagai inspirasi dalam membangun Rohil, untuk itu mari kita semua untuk terus jaga kekompakan serta bahu membahu dalam membangun demi kemajuaan Rokan Hilir," Ucap Maston.

Dengan memperingati hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ke 21 tahun 2020, Maston mengajak kepada seluruh pihak dan masyarakat Rokan Hilir untuk memperkokoh semangat kebersamaan demi mewujudkan Rohil yang gemilang.

Mantan Gubernur Riau yang juga Mantan Bupati Rohil H Annas Maamun dalam kesempatan tersebut juga memberikan kata sambutan memotivasi Pemkab dan DPRD Rohil dalam pembangunan dan mengenang sejarah pembentukan serta perjuangannya dalam pembangunan Kabupaten Rohil.

Annas Maamun mengatakan dengan usia Kabupaten Rokan Hilir yang ke 21 ini, dirinya berharap agar pembangunan merata disemua bidang. "Selagi kita jadi Bupati dan Ketua DPRD, mari kita sumbangkan pemikiran kita untuk pembangunan Rohil," Ucapnya.

Pjs Bupati Rohil Rudyanto dalam kata sambutannya ucapkan selamat HUT Rohil sembari berharap dukungan dan kerjasamanya selama dirinya untuk saat ini sementara memimpin Rohil menjelang Pilkada serentak 2020. (Suhend/HY)