Gisella Anastasia Diteriaki Pelakor Sampai Jadi Tontonan Banyak Orang di Bandara KASIHAN!

Gisella Anastasia [Dok: Instagram/@gisel_la]

JAKARTA (SURYA24.COM) -  Artis Gisella Anastasia mengalami kejadian tidak mengenakan saat berada di bandara Soekarno Hatta. Mantan istri Gading Marten ini dituduh sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Kejadian bermula ketika Gisel sapaannya mengaku direkam diam-diam oleh seorang perempuan bersuami.

"Tiba di terminal 2 Soetta di tempat pengambilan bagasi baru ada kejadian lucu banget. Sampe aku pikir lagi ada syuting pake kamera tersembunyi acara prank-prankan," kata Gisella Anastasia mengawali di Instagram Story pada Sabtu (12/11/2022).

"Karena tiba-tiba ada seorang wanita Indonesia muda sama suaminya yang orang luar dan anaknya lewat. Aku lihat si mba ini ngerekam aku diem-diem gitu. Dasar geer kirain dia tuh notice aku Gisel terus kayak pengen foto gitu makanya aku senyumin tuh mba mba," sambungnya lagi dikutip dari suara.com.

"Eh tahunya dia berhenti nggak jauh dari aku dan mulai nangis. Aku yang lagi teleponan bingung dong. Kirain segitu ngefansnya sampe terharu ketemu dan pengen foto. Tapi kok nangisnya makin kenceng dan nangisnya nangis sedih bukan nangis bahagia," ungkapnya.

Gisella Anastasia berusaha bersikap baik dengan menawari perempuan tersebut duduk di sampingnya.

"Jiwa empatiku langsung keluar dong. Kirain ini mba habis dijahatin suaminya. Aku malah tawarin dia duduk sebelah aku pake gestur nepuk-nepuk kursi gitu maksudnya biar aku tenangin dia," tuturnya.

Hanya saja reaksi perempuan tersebut di luar dugaan. Dia malah menuding janda satu anak itu sebagai pelakor.

"Lah rupanya dia tuh nangis sambil nunjuk-nunjuk aku terus bilang ke suaminya, 'You're cheating on me! huhu you cheat on me baby'," cerita Gisella Anastasia.

Pentolan Indonesian Idol ini mengaku terkejut. Dia tidak memungkiri sempat syok dituduh demikian.

"Sambil liatin aku nunjuk-nunjuk. LAH MBAAA! Maaf banget nih, saya antara kaget, sedih, lucu, bingung deh mba asli. Cuma bisa tarik napas, inget-ingetin diri sendiri aja mesti bereaksi yang baik, nggak boleh kepancing emosi," jelas Gisella Anastasia.

"Jadi walau jadinya dilihatin orang sebandara yasudah ketawa saja. Sambil geleng-geleng karena nggak lama mereka pun pergi dengan suami yang kasihan banget keliatan banget malunya. Kasihan," imbuhnya lagi.

Gisella Anastasia sengaja membagikan cerita ini sebelum videonya viral di TikTok.

“Aku nulis gini cuma jaga-jaga siapa tahu tiba-tiba video dari yang HP-nya naik di TikTok. Baik baik ya mbanya. Aku akur terus," tandasnya.***