Hj Nurnisma, Jadikan Fun Bike Sebagai Gaya Hidup se Hari hari

KOTA SOLOK (Surya24.com)- Dalam sambutan yang disampaikann saat mengahadiri Fun Bike KNPI kota Solok, ketua DPRD Hj.Nurnisma mengajak masyarakat untuk menjadikan olahraga bersepeda itu sebagai gaya hidup sehari hari.

Menurut politis tersebut, selain mudah dan murah untuk dilakukan, Gowes atau bersepeda, merupakan sebuah olahraga yang multi fungsi yang mengkolaborasikan antara olahraga untuk ksehatan dan wisata alam.

Turut hadir pada pada kesempatan itu, walikota Solok, H.Zul Elfian Umar, wakil walikota Solok, Dr.H.Ramadhami Kirana Putra, Forkompimda, serta ribuan Goweser yang juga datang dari daerah tetangga dan kota Padang.

Menurut Hj.Nurnisma, bersepeda merupakan kegiatan positif yang dapat membantu meningkatkan kebugaran tubuh, dan melalui Fun Bike, juga akan meningkatkan keakraban dan silaturahimi para Goweser sambil menikmati keindahan alam kota Solok.

Fun Bike banyak mengandung nilai nilai positif, oleh karena itu, sudah menjadi hal layak jika menuai apresiasi dan dukungan dari banyak pihak, dan diharapkan kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin tahunan yang disajikan untuk masyarakat.

Ketua DPRD kota Solok mengakui, Fun Bike yang digelar oleh organisasi kepuasan itu, merupakan wujud nyata dalam mendorong warga untuk hidup sehat dan bugar dengan bersepeda atau Gowes. Olahraga itu harus dijadikan sebagai bagian gaya hidup sehari hari, sebab merupakan olahraga yang mudah dan murah dilakukan, imbuhnya mengakhiri. (basa)