Ini 6 Artis Ngaku Jadi Wanita Simpanan, dari Simpanan Koruptor Hingga Jenderal Bintang Tiga

(Dok: IntipSeleb Lokal)

JAKARTA (SURYA24.COM) – Artis-artis Tanah Air tak jarang membuat sensasi dan kontroversi yang menghebohkan publik. Salah satunya adalah blak-blakan membongkar aib sendiri dengan mengaku menjadi wanita simpanan.

Bahkan, ada yang menjadi simpanan seorang jenderal bintang tiga. Siapa saja mereka? Ini dia 6 artis yang mengaku jadi wanita simpanan.

1. Pinkan Mambo

Pinkan Mambo mengaku dalam vlog Youtube-nya bahwa ia menjadi simpanan pria yang memiliki inisial G. Pria itu disebut juga berprofesi sebagai seorang artis.

Ia mengatakan bahwa sosok G tersebut kerap mentransfer sejumlah uang untuk kebutuhan hidup dirinya dan anak-anak. Lebih lanjut, Pinkan Mambo juga berkata bahwa sosok G adalah seorang yang kaya raya dan kerap muncul di TV.

2. Ayu Aulia

Ayu Aulia terang-terangan mengaku pernah menjadi wanita simpanan seorang pria beristri. Pengakuannya itu dilakukannya di podcast Youtube Denny Sumargo. Ayu Aulia sendiri mengaku bahwa ia memang menyukai lelaki yang sudah beristri.

Menurutnya, lelaki beristri akan memperlakukan wanita simpanan dengan lebih spesial. Dirinya bahkan tak masalah dengan sebutan perebut laki orang atau pelakor yang disematkan publik kepadanya.

3. Denise Chariesta

Denise Chariesta buat geger dengan pengakuannya menjadi simpanan lelaki inisial RD yang diduga sebagai Regi Datau, suami Ayu Dewi. Ia tanpa malu membongkar urusan seks hingga barang-barang apa saja yang ditawarkan RD kepadanya.

Denise Chariesta bahkan hingga saat ini masih terus membongkar segala hal tentang hubungan terlarangnya dengan sosok RD tersebut.

4. Vitalia Sesha

Vitalia Sesha diketahui merupakan simpanan dari Ahmad Fathanah, seorang koruptor dalam kasus suap impor daging sapi. Dalam persidangan, Vitalia Sesha mengaku bahwa ia mendapat berbagai hadiah mewah berupa perhiasan, jam tangan, tas, mobil, hingga uang dari Ahmad Fathanah.

5. Shinta Bachir

Aktris sekaligus model cantik ini mengaku pernah menjadi simpanan sampai menikah siri dengan seorang pria berpangkat jenderal bintang tiga. Ia mengaku bahwa pernikahan siri itu tidak berjalan lancar karena dirinya sering cemburu dengan istri sah pria tersebut.

Merasa menderita menjadi wanita simpanan, Shinta Bachir akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pria tersebut.

6. Lucinta Luna

Lucinta Luna rupanya juga pernah mengaku menjadi simpanan pria beristri. Hal itu terjadi sebelum dirinya terkenal. Ia bercerita bahwa dulu pernah menjajal menjadi wanita kupu-kupu malam dan disimpan oleh sosok datuk asal Malaysia.***